TESTIMONI


Hai Mas Adam ☺ apa kabar ?
Oh iya btw makasih banyak ya Mas Adam buat "Inner Beauty" nya, semenjak abis di terapi inner beauty sama Mas Adam aku jadi makin Fresh, makin percaya diri dan makin bersemangat nih Mas Adam nyusun skripsi nya hee..he..he ☺

Sukses terus yaa Mas Adam buat PesonaCintamu.com


--- Sailla Fitria
--- Mahasiswi Semester Akhir (Kampus Perbankan Nasional / PERBANAS)
--- Manager (di Sebuah Bank Swasta Nasional)



Bang Adam kumaha damang ?
Mantabs deh pokoknya, saya lebih FIT dan FOKUS juga BUGAR tentunya, setelah di Hipnoterapi untuk kharismatik, setiap bekerja saya menjadi lebih bersemangat dan lebih siaga tingkat tinggi tentunya karena memang tuntutan profesi saya yang mengahruskan fokus dan siaga terhadap keamanan area kerja

Okee Sip, Semoga Jaya Terus ya Bang Adam dan PesonaCintamu.com

--- Pak Yudi
--- Head Of Security (di Sebuah Perusahaan Swasta)


Pak Adam Selamat Pagi, semoga tetap sehat walafiat ya, Aamiin
Sebelumnya Terima Kasih yaa, atas "Inner Beauty" nya waktu itu, betul betul workout lho ... after saya applikasikan semuanya di dunia kerja saya, dan semua team yang saya koordinir pun menjadi perfect dan sekaligus membawa perubahan bagus untuk perusahaan.

Semoga Berkah terus yaa Pak Adam juga PesonaCintamu.com


--- Ibu Nisa
--- HRD Manager (di Ajengan Bali Resto)


Lanjut Bro Adam !!
Speechless gw jadinya, sumpah tadinya gw agak ragu dengan yang namanya beginian, but loe membuka pikiran gw bro, bahwa "What You Think is What You Get" Woww ... ternyata MindPower itu REAL yaks !!!

Success Always For You Brother, and God Bless You, Aamiin ...

--- Mr. Deddy Hermanto
--- Senior Sales Manager (di Perusahaan Interior Design)


Mas Adam Pie Kabare ?
Alhamdulillah Mas Adam, setelah di Terapi Inner Kharismatik oleh Mas Adam, saya menjadi selalu OPTIMIS dalam mengambil segala keputusan yang berkaitan dengan ruang lingkup dunia kerja saya, dan apa lagi yaa ... ? KEREN deh pokoknya ...

Semoga Lancar Jaya Terus Mas Adam karo PesonaCintamu.com

--- Mas Indra Pramana, S.Ikom
--- Senior Marketing dan Ex. Kepala Bimbel Ternama (BTA 8 & SmartPlus)
--- Kadiv Pengolahan Data & Informasi DPP Demokrat


Hello Bro ... pa kabar ...
Okee deh boleh juga nih ... setelah pertemuan kita 3 bulan lalu, gw jadi semakin nyaman nih di tempat kerja gw sekarang, karena gw bisa melebur dan menyatu dengan segala kondisi yang terjadi, baik di lapangan maupun di kantor (indoor)

Suksesss Terus Yee buat Loe dan PesonaCintamu.com

--- Perdana Ingnegara
--- Senior Staff (di PT. South Quarter Jakarta)


Mas Adam lagi sibuk apa ....
Iya Thanks banget ya untuk "Inner Beauty" nya, aku udh mulai dan semakin nyaman menjalani aktifitas kerja setiap hari, dan setiap tugas yang diberikan atasan kepada ku juga bisa aku selesaikan dengan baik sesuai instruksi, pokoknya TOP BGT deh !!!

Semoga semakin banyak Rejeki dan Sehat Selalu ya Mas Adam

--- Ibu Rita Sofia, S.E
--- PNS


Bang Adam Sang Ahli Inner Beauty apa kabar ... ?
gw gak mau banyak bicara, pokoknya lanjutkan terus perjuanganmu my brother, semakin banyak yang TERCERAHKAN dan terbantu oleh dirimu dan terapimu, akan semakin bagus untuk dirimu dan semua orang tentunya, gw juga merasakan "MIRACLES" itu datang ke hidupan gw tanpa diduga duga.

Okee Sob, biar makin Jaya dan Sukses terus deh dirimu dan Terapimu

--- Aradhana Charisma, S.T., S.Kom
--- Project Manager (PT. Siscom)


Bang Adam lagi ngapain ... sibuk apa nih ...!!
Wanna Say Thanks to You, profesi ku sebagai seorang admin di sebuah Klinik Kesehatan membuat ku menjadi Asyik dan lebih PD setelah aku di Terapi Inner Beauty oleh Bang Adam 1 Tahun lalu, dan makasih segala advise nya ke aku untuk menjadi lebih optimis dalam apapun.

Good Luck selalu ya untuk PesonaCintamu.com

--- Meilinda, S.Kom
--- Admin Staff (di Beauty Clinic Jakarta)


Mas Adam Makasih yaa ..... !!
Aku sudah bekerja di Perusahaan yang aku impikan sekarang, dan semua nasihat Mas Adam aku lakukan dengan baik, dan walhasil aku bisa !!! Thanks banget juga untuk "Inner Beauty" nya waktu itu padahal udh 1 tahun lalu yahh, tapi manfaatnya sampe sekarang masih aku rasakan hebattt ....

Sipp dehh Suksess terus untuk Mas Adam dan Inner Beauty nya.

--- Ernita Putri
--- Admin Staff (di PT. Pusat Gadai Indonesia)


Thanks to you for your advice Sir Adam !!
My work world is becoming more crazy and always successful, since i use all the techniques you give. I'm sure that, by combining the power of mind and great communication, it can create many more miracles in my life.

Just one word for you, You are Awesome !!!
Greetings success for you and your PesonaCintamu.com

--- Fahmi Gilang Yatmaka
--- Founder & CEO (PT. Xenium Andalan Indonesia)

Kerenn Dam...
Pokoknya KEHED lah... (Kekuatan In Your Head)
Selalu Kuatkan Vibrasimu

Siipp !!!

--- Arya Jun, S.Psi., CPHRM., SGMH., MBH
--- Motivator Ter-Gila No.1 di Asia
--- Founder & CEO (Black Hipnotis & Pembicara Motivator)



Mantab Mas Adam
Lanjutkan
Lakukan yang terbaik
Dan Perkuat Iman & Taqwa kita kepada Allah SWT
Dan Semoga Kelak Kita Semua Bisa Berkumpul di Surganya Allah SWT, Aamiin...

--- Al-Habib Syarif Tubagus Aris Afandi Al-Bantani Al-Husaini (Pangeran Sukma Jati)
--- Founder & Chairman (Yayasan Inti Semesta)
--- Ketua Majelis Sholawat Nur Muhibbin
--- Ketua DPD (Paguron Jalak Banten, Bandung Barat)
--- Ketua DPC (FKPPAI, Bandung Barat)
--- Ketua DPC (Prahipti, Bandung Barat)
--- Wakil Ketua DPP Babad Banten